Responsive Ads Here

Friday, October 15, 2010

TEKS DO’A HARI PRAMUKA KE-49


TEKS DO’A
HARI PRAMUKA KE-49
KWARTIR CABANG ………………………. TAHUN 2010

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih, Lagi Maha Penyayang, atas ridho dan keagungan-Mu ya Allah, perkenankanlah kami segenap yang hadir dalam Upacara Hari Pramuka ke-49, memanjatkan puji dan syukur ke Hadirat-Mu, atas limpahan rahmat dan anugerah-Mu yang tiada terhingga, semoga kami termasuk hamba-Mu yang pandai mensyukuri nikmat karunia-MU.

Ya Allah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Perkasa, limpahkanlah kepada kami, seluruh anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang ………………………. kekuatan lahir dan batin, keteguhan iman, kesabaran yang dalam, ketabahan serta kekuatan; dalam menjalankan segala tugas dan tanggung jawab kami, sehingga kami mampu melaksanakannya dengan bimbingan, naungan, ridho dan hidayah-Mu.

Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Pandai, berilah kami ilmu yang bermanfaat dan jadikanlah kami manusia pembangunan yang berguna bagi bangsa, negara dan agama.


Ya Allah Yang Maha Pemaaf  lagi Maha Pengampun, ampunilah segala dosa dan kesalahan kami, kedua orang tua kami, para pemimpin kami, seluruh pahlawan bangsa kami, khususnya Pahlawan Gerakan Pramuka.
Bimbinglah kami seluruh anggota Pramuka Kota semarang ke jalan yang lurus lagi benar, sebagaimana jalannya orang-orang yang telah engkau beri kenikmatan. Jauhkanlah kami dari segala bencana dan malapetaka yang membawa kerusakan

Ya Allah, kabulkanlah segala do’a dan permohonan kami
Amin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google